Selamat Datang Di Toko Kami

KHASIAT BUAH PEPAYA MATANG

Pepaya merupakan  buah yang sangat enak untuk dimakan, apalagi kalau di sajikan dalam bentuk dingin dengan cara dimasukkan kedalam kulkas, jelas akan terasa lebih segar dan enak untuk di santap,

Terlebih lagi jika cuaca sedang panas,oihh,lebih mantap lagi.hehe.

Namun tahukah anda, di samping enak, ternyata  buah pepaya juga memiliki aneka mamfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Beberapa mamfaat buah pepaya antaranya:

1.Menghilangkan jerawat

Siapa yang tidak kesal dengan jerawat, terlebih para kaula muda yang baru puber, jerawat akan terasa sangat mengganggu penampilan mereka hari harinya,jerawat akan menghilangkan aura kecantikan.

Berbagai daya upaya dilakukan untk menghilangkan jerawat yang membandel di wajah,bahkan ada yang rela mengeluarkan uang jatuaan rupiah demi menghilangkan jerawat di wajah,maklum memang karena wajah adalah bagian utama dari kecantikan khususnya bagi kamum hawa,kalau wajahnya mulus dan terbebas dari jerawat seseorangpun akan terlihat lebih cantik dan menawan.

Dan tahukan anda ternyata untuk menghlangkan jerawat di wajah tidak mesti harus dengan dengan cara yang mahal,masih banyak cara di sekitar kita yang lebih serba murah yang bisa di jangkau oleh semua lapisan masyaratalat terlebih lagi yang alami dan  tanpa ada efek samping yang membahyakan bagi tubuh.

Yaitu dengan menggunakan buah PEPAYA.

Anda pasti sudah sangat familiar bukan dengan buah tersebut? Ya pepaya adalah salah satu jenis buah yang kaya akan mamfatnya untuk kesehatan, di samping untuk pencernaaan, pepaya juga sangat bagus di gunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah.

Makanlah buah papaya sehari sekali dan pada malam harinya gunakanlah ia sebagai masker wajah dengan cara terlebih dahulu di blender sampaii halus dan di oles di wajah sebelum  tidur,esok pagi ketika bangun di cuci dengan air hingga  bersih.lakukanlah hal tersebut secara rutin selama sebulan,dan setelah itu akan terlihat hasilnya.

2.Melancarkan buang air besar

Kandungan serat yang tinggi din dalam buah papaya menjadikannta sangat cocok di gunakan untuk melancarkan bab,tekstur daging  buahnya yang lemut menjadikannya mudah di cerna oleh usus sehingga memudahkan usus dalam bekerja menyerap sari pati vitamin yang terkandung di dalamnya.

Akan lebih baik jika di gunakan buah papaya yang sudah sangat matang  karena akan lebih gampang bagi lambung untuk memprosesnya.

Makanlah buah papaya tersebut sebelum makan minimal 3 kali dalam sehari dan perbanyak mengkonsumsi ar putih.boleh juga dimakan di malam hari sebelum tidur.

Dan jika ingin lebih enak lagi boleh juga di campur dengan air perasan jeruk nipis lalu di simpan dalam kulkas, setelah dingin baru di sajikan.

3.Mencegah penyakit jantung

Memakan buah papaya secara rutin dapat mencegah diri dari penyakit yang paling mematikan di dunia yaitu penyakit jantung,karena kandungan vitamin dan serat yang banyak dalam buah papaya di sinyalir mampu mencehah ternyadinya pembekuan darah sehingga darah akan mudah mengalir ke seluruh tubuh dan jantungpun akan memompa darah dengan baik.

jadi untuk saat ini rajinlah mengkonsumsi buah pepaya karena dengan pola kehidupan kita yang kurang sehat,terlebih jajan di luar yang banyak sekali mengandung zat yang berbahayaa bagi tubuh .resiko terjadinya penyakit jantung bagi kitapun  sangat lah besar.

Jadi sedini mungkin kita berusaha mencegahnya agar terhindar dari penyakit tersebut.

Carilah pepaya yang masak dengan sendiri d pohon,bukan pepaya yang masak dengan penggunaaan zat kimia.karena pepaya yang bukan masak dengan sendirinya tidak memiliki vitamin yang di butuhkan oleh tubuh,ianya malah berbahaya bagi tubuh.

Alih alih ingin sehat malah jadi penyakit.kan gawat..

Untuk itu sortirlah papaya yang benar benar alami untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

4.Menyehatkan tulang

Ternyata pepaya juga sangat bagus  buat tulang lo,karena di dalam buah pepaya juga terdapat sumber vitamin k yang sangat di butuhkan oleh  tulang.terutama untuk penyerapan kalsium dan mencegah terjadinya osteoporosis.

Makanlah buah pepaya secara rutin dan tulang anda pun akan sehat dan tercegah dari keropos tulang.

Demikian 4 khasiat dari buah pepaya yang enak ini.

Semoga bermanfaat.

Mungkin Anda menyukai

Valia Cream- Herbal Ejakulasi Dini Paling Ampuh Dari Indonesia

virus corona

Jangan Panik, Banyak Pasien Corona Yang Sembuh

virus corona

Tips Berbelanja Aman di Tengah Wabah Virus Corona

Tempat yang Perlu Dihindari untuk Mencegah dari Tertularnya Virus Corona

Wabah Corona

Apakah Mudik Aman Di Tengah Wabah Corona?

Langkah Pertama Jika Tertular Virus Corona

Langkah Pertama Jika Tertular Virus Corona

Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko

Benuaherbal

Selamat datang di Toko Kami. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu