Selamat Datang Di Toko Kami

Jangan Panik, Banyak Pasien Corona Yang Sembuh

virus corona

Organisasi dunia WHO telah menetapkan wabah virus Corona sebagai pandemi. Banyak negara yang resah akibat virus ini, termasuk Indonesia. Sudah sebanyak 118 negara yang terkena dampak pandemi ini. Namun berita tentang pasien Corona yang sembuh menjadi berita yang dinanti.

Pasien Corona yang Sembuh Sumber Motivasi

Sebanyak 131.627 kasus terkonfirmasi positif Corona dengan angka kematian yang mencapai 4.940 kasus. Angka kematian yang begitu banyak membuat seluruh dunia mengalami ketakutan.

Namun berita yang paling dinanti seluruh masyarakat dunia ialah kasus kesembuhan yang mencapai angka 68.529 orang. Tentu berita ini sangat berpengaruh bagi semua orang.
Jika mendengar ada pasien Corona yang sembuh, tentu menjadi harapan baru.

Tumbuh semangat pada pasien yang terjangkit virus Corona ini. Berita kesembuhan pasien dari Amerika Serikat yang bernama Elizabeth Schneider 37 tahun, percaya bahwa kunci untuk bisa sembuh dari virus Corona adalah jangan panik. Pada tanggal 25 Februari 2020, dia mengalami gejala virus Corona.

Hal itu ia rasakan setelah mendatangi acara pesta 22 Februari 2020. Bukan hanya Elizabeth saja yang mengalami gejalanya, namun beberapa orang juga sama mengalami gejala. Saat bekerja ia mulai merasa tidak enak badan, merasa lelah, badan terasa sakit, dan sakit kepala.

Demam terus meningkat, suhu badannya pun sampai 39,4 derajat Celcius. Elizabeth mengaku bahwa ia tidak mengalami gejala seperti sesak nafas dan tidak mengalami batuk sama sekali. Sehingga ia hanya berpikir bahwa ia terserang flu parah dan tidak menyangka kalau terinfeksi virus Corona.

Selang beberapa hari, ia merasa perlu ke dokter dan dokter pun tak menyarankan untuk uji virus Corona. Namun ada seorang teman yang menyarankan Elizabeth untuk tes Corona secara mandiri dan ternyata benar ia positif virus Corona.

Elizabeth merupakan salah satu pasien Corona yang sembuh dengan beristirahat dan meminum obat yang dijual bebas. Dia mengatakan kepada pasien lain untuk jangan panik saat mendengar positif Corona.

Kelompok Orang yang Rentan Terinfeksi Virus Corona

Jika anda fit dan muda, maka anda bisa merawat dirimu sendiri dan tentu akan cepat pulih. Tanamkan dalam fikiran anda bahwa anda akan segera sehat dan selalu berpikiran positif.

Akan tetapi, bagi orang tua yang memiliki riwayat penyakit jantung ataupun diabetes, maka saat terkena virus Corona akan berdampak pada kematian. Untuk itu, di beberapa negara membatasi kunjungan terhadap panti jompo.

Hal ini terjadi untuk meminimalisir penularan terhadap orangtua. Pada anak-anak, virus ini juga cepat menyerang karena imunitas anak yang cenderung labil. Sehingga negara Indonesia meliburkan anak sekolah dengan tetap belajar dari rumah.

Pemerintah melakukan upaya penghentian penularan virus dengan berbagai cara, misalnya dengan tetap berada di rumah, rajin cuci tangan, lakukan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah. Pemerintah dan seluruh warga berharap pasien Corona yang sembuh terus meningkat.

Semoga bermanfaat

Mungkin Anda menyukai

Valia Cream- Herbal Ejakulasi Dini Paling Ampuh Dari Indonesia

virus corona

Tips Berbelanja Aman di Tengah Wabah Virus Corona

Tempat yang Perlu Dihindari untuk Mencegah dari Tertularnya Virus Corona

Wabah Corona

Apakah Mudik Aman Di Tengah Wabah Corona?

Langkah Pertama Jika Tertular Virus Corona

Langkah Pertama Jika Tertular Virus Corona

gejala awal terkena virus corona

Kenali Gejala Awal Terkena Virus Corona

Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko

Benuaherbal

Selamat datang di Toko Kami. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu