Kacamata Ion Nano Natura World

Sebelum kita membahas ke kacamata, kita akan membahas terlebih dahulu apa itu ion negatif yang sekarang sering di aplikasikan kedalam accesoris-accesoris yang ditujukan untuk kesehatan.

Tentang Ion Negatif

Jadi di lingkungan kita ini ada partikel-partikel gas yang mengandung listrik. Ada partikel gas yang mengandung ion negatif dan ada juga yang mengandung ion positif.

Kelebihan ion negatif adalah mengandung elektron ekstra yang dapat menyegarkan tubuh dan memberikan dampak baik terhadap tubuh. Terutama untuk melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh.

Dimana kita bisa mendapatkan ion negatif?

Ion negatif biasanya bisa kita dapatkan di daerah pegunungan, pinggir air terjun dan di daerah-daerah yang udaranya masih sejuk dan masih sedikit radikal bebasnya.

Di tempat-tempat tersebut pasti kita akan merasakan lebih segar, lebih nyaman, dan lebih berenergi karena banyak terdapat ion negatif.

Sedang di kota-kota besar makin sedikit ion negatifnya karena banyak udara yang tercemar.

Bisa tercemar karena asap kendaraan bermotor, asap pabrik dan lain sebagainnya. Karena ion negatif yang sangat sedikit sehingga membuat kita jadi sterss dan kurang rilexs.

Dengan teknologi sekarang ini ion negatif itu bisa kita gunakan sehari-hari dengan cara mengambil ion negatif yang terkandung dan terpancar pada batu-batuan dan mineral kemudian ditanamkan pada benda seperti kacamata.

Fungsi Ion Negatif

Sudah banyak sekali penelitian di seluruh dunia yang meneliti tentang ion negatif.

Penelitian ini terutama berkaitan dengan melancarkan sirkulasi aliran darah terutama di daerah-daerah yang terpapar ion negatif.

Kalau untuk di mata fungsi ion negatif adalah untuk melancarkan aliran darah di sekitar mata.

Dengan lancarnya aliran darah di sekitar mata itu berarti sudah melindungi mata kita dengan baik juga memberikan nutrisi dan oksigen yang cukup ke jaringan-jaringan mata.

Baca juga:Manfaat rebusan kayu manis yang menakjubkan

Nah, selanjutnya mari kita mulai membahas kacamata ion nano natura world mulai dari tentang kacamata, keunggulan dan manfaat kacamata itu sendiri.

Apa Itu Kacamata Ion Nano Natura World?

Kacamata ion nano natura world adalah kacamata anti radiasi yang memiliki banyak manfaat yaitu untuk mencegah radiasi secara langsung dari sinar gadget  yang dapat merusak mata baik anak-anak maupun dewasa yang belum terkena mata minus.

Kacamata ion nano natura world terbuat dari bahan karet termoplastic(TR) sehingga kacamata lebih fleksibel dan lebih tahan lama.

Dengan teknologi nanoteknologi dapat melepaskan ion negatif dan sinar infra merah jarak jauh.

Bingkai kacamata mengandung ion negatif yang dapat membantu relaksasi serta menyegarkan mata dengan melancarkan oksigen pada area sekitar mata.

Hal tersebut sangat berguna untuk mengurangi ketegangan otot stress dan dapat meningkatkan energi.

Selain itu ion negatif yang di pancarkan dari kacamata ion nano bisa meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh.

Dan juga bisa menimbulkan gaya resonasi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah serta melancarkan peredaran darah dan meningkatkan fungsi sel-sel di sekitar mata.

Keunggulan Kacamata Ion Nano Natura World

Sinar anti birunya dapat menyerap dan memantulkan sinar biru yang dapat merusak mata.

Selain itu anti UVnya dapat melindungi mata dari pancaran sinar ultraviolet yang berbahaya. Sehingga dapat memperlambat proses penuaan dini.

Sedangkan antikabutnya dapat mencegah kacamata ion nano tidak beruap maupun berkabut dalam semua kondisi.

Sehingga akan lebih nyaman untuk menggunakannya setiap saat. Sangat cocok juga digunakan untuk berkendara.

Antigores yang terdapat pada lensa kacamata natura world bisa melindungi lensa kacamata sehingga tidak mudah tergores dan awet meskipun digunakan setiap hari.

Baca juga:khasiat daun sirih untuk tubuh

Manfaat Kacamata Ion Nano Natura World

Kacamata ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan mata dan sangat cocok digunakan oleh pria dan wanita.

Manfaat kacamata tersebut adalah sebagai berikut:

  • Kacamata ini dapat membantu mencegah rabun jauh (miopi) dan dapat membantu mencegah rabun senja.
  • Selain itu dapat juga untuk mencegah dan mengatasi mata katarak, buta warna dan mata bantal.
  • Juga dapat membantu mengatasi mata lelah dan mengatasi mata kering.
  • Bisa juga untuk mengatasi masalah kantung mata dan masalah mata bengkak.
  • Menambah ketersediaan oksigen di sekitar mata. Agar mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah.
  • Digunakan juga untuk mencegah retinopati diabetik yaitu penyakit mata akibat diabetes dan dapat mencegah peradangan mata akibat migrain.
  • Dan bisa juga digunakan untuk membantu mengatasi glaucoma mata atau cairan mata yang tidak mengalir dan  bisa membantu mengatasi bentuk kornea mata yang tidak teratur(astigmatism mata).

Harga Kacamata Ion Nano Natura World

Untuk harganya kacamata ion nano natura world ini bisa dibilang sesuai juga dengan manfaatnya. Kalian bisa dengan mudah membelinya secara online di marketplace dengan harga Rp. 600.000,-

Demikian beberapa uraian tentang kacamata ion nano natura world. Sekiranya bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian.

Tinggalkan komentar