Selamat Datang Di Toko Kami

Mendekatkan Diri Kepada Allah adalah Solusi Terbaik Mencegah Corona

Mewabahnya virus Corona yang kini tengah melanda di sejumlah negara di seluruh dunia, bahkan beberapa wilayah di Indonesia, tak terlepas dari sebuah bentuk ujian dari Allah. Mengingat pandemi virus Corona ini merupakan kehendak hanya dari Allah, maka solusi terbaik mencegah Corona adalah mendekatkan diri kepada Allah.

Meningkatkan iman dan takwa merupakan langkah preventif mencegah virus Corona yang harus kita lakukan. Selagi kita berusaha, dengan menerapkan hidup sehat, makan makanan yang bergizi, olahraga rutin, rajin cuci tangan, serta tindakan pencegahan lainnya, berdo’a dan bertawakal kepada Allah juga tak boleh ditinggalkan.

Mendekatkan Diri Kepada Allah adalah Solusi terbaik Mencegah Corona

Banyak cara beribadah yang dapat kita lakukan untuk mendekatkan diri kita kepada Allah. Tak terlepas dari ibadah wajib maupun sunnah yang kita lakukan setiap harinya. Semakin kuat iman dan keyakinan di hati kita, maka Allah pun akan memberikan kesabaran serta kemudahan untuk menghadapi ujian pandemi virus Corona ini.

Satu yang perlu diingat, ibadah yang kita lakukan harus dijalankan dengan hati ikhlas dan bersungguh-sungguh hanya semata-mata mengharap ridho dari Allah. Sedikit berbagi kepada anda, berikut ini beberapa kiat-kiat yang membuat kita akan lebih dekat dengan Allah.

Selalu Memohon Perlindungan Kepada Allah

Solusi terbaik mencegah Corona adalah dengan selalu memohon perlindungan kepada Allah. Seperti yang kita tahu, virus Corona merupakan makhluk ciptaan Allah yang sama seperti makhluk-makhluk lainnya. 

Dimana hanya akan bergerak, berkembang, tumbuh, atas perintah dan izin Allah sebagai yang menciptakannya. Karena itulah, sudah seharusnya dan sepantasnya, kita memohon perlindungan kepada Allah sebelum kita berlindung dengan kemampuan yang kita miliki maupun makhluk lainnya.

Kita dapat memohon perlindungan dari Allah dengan selalu, berdo’a, membaca ayat suci Al-Qur’an, membaca dzikir, dan ibadah lainnya. Dengan demikian, insya Allah kita selalu diberikan perlindungan oleh Allah dari segala macam bahaya, penyakit, bahkan virus Corona sekalipun.

Meningkatkan Sholat Tahajud Kita

Salah satu solusi terbaik mencegah Corona adalah dengan mendekatkan diri kita kepada Allah melalui sholat Tahajud yang dikerjakan secara ikhlas dan juga istiqomah. Apakah anda tahu, dibalik sholat Tahajud terdapat berbagai keistimewaan yang sangat banyak dan luar biasa.

Diantarannya sholat Tahajud merupakan kebiasaan orang-orang sholeh, sholat Tahajud juga mempermudah diri kita untuk dekat dengan Allah, menghalangi kita dari perbuatan dosa, menghapus kesalahan dan dosa-dosa yang diperbuat, dan menolak penyakit yang dapat menyerang tubuh kita.

Oleh karena itu, sholat Tahajud ini tak boleh sampai kita lewatkan. Manfaatnya yang dapat menolak dan menghindarkan tubuh kita dari serangan penyakit, tentu saja, virus Corona juga termasuk di dalamnya.

Allah adalah sebaik-baik tempat untuk berlindung dan bernaung. Dengan kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah, akan menjadi solusi terbaik mencegah Corona.

Semoga bermanfaat

Mungkin Anda menyukai

KANDUNGAN DAUN SIRIH ANTISEPTIK PEMBUNUH MIKROBAKTERI JAHAT

Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko

Benuaherbal

Selamat datang di Toko Kami. Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu